Wisata Bukit Jamur Kabupaten Gresik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp
bukit jamur

Baru-baru ini Kabupaten Gresik di hebohkan dengan wisatanya yang sangat-sangat menarik dan sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat lokal maupun luar negri. karena bentuk dan keunikan dari wisata yang satu ini, adapun wisatanya yakni, Wisata Bukit Jamur yang berlokasi di kecamatan bungah, Kabupaten Gresik, jawa timur. yang kini sangat menjadi perbincangan warga sosmed.

Meskipun wisata ini masih tergolong atau masih dikatan baru , Bukit Jamur Gresik ini menjadi tujuan pertama bagi para wisatawan yang sedang bertujuan ingin Refresing, akibat kegabutan dan ke jenuhan selama menjalankan aktivitas-aktiviyas ketika berada di rumah. dan juga keunikan wisata ini yang membuat para pengunjung berdatangan. dan wisata kali ini tik kalah indah dengan tempat wisata lain yang berada di jawa timur. berikut ulasannya!.

Khas Gresik, Gresik,
sumber : google.com

Pesona Keindahan Bukit Jamur

wisata bukit jamur ini sangat ramai sekali dikunjungi, karena keunikan bentuknya, dan bentuk-bentuk bukit yang menyerupai jamur di area bukit jamur ini, Yang membuat unik adalah ketika berfoto dengan bukit bukit jamur setinggi 7meter ini kita akan terlihat seperti benda-benda kecil yang sedang berada di sebuah arena. Dan Anda bisa melihat banyaknya bukit-bukit jamur yang sangat kecil yang berdempeten posisi letaknya. dan yang lebih menariknya lagi, bukit jamur ini menyita perhatian para traveller dari berbagai Negri yang ingin datang mengunjungi ketempat wisata Bukit jamur yang berlokasi di bungah kabupaten Gresik ini.

Yang paling menonjol Uniknya , dari bukin jamur gresik ini adalah payung jamur yang berada tepat di atasnya , batu ini berwarna kehitaman . jadi Menambah kesan seperti tumbuhan jamur sebenarnya. Dan bentuknya pun bermacam – macam . yaitu Ada yang berdiri tunggal dengan tinggi hingga 7 meter ada yang masih kerucut , setengah mekar , ada yang setinggi badan manusia , ada yang bergerumul , bercabang , dan lain sebagainya . Sungguh menakjubkan . Bukit Jamur Gresik my trip my adventure ini selain terjadi nya secara alami bukit jamur ini memiliki bentuk yang sempurna . persis menyerupai jamur seperti pada umumnya . maka tak heran jika para pengunjung kagum dengan keunikan dan ke indahan bukit jamur ini .

Khas Gresik, Gresik,
Sumber : Google.com

Bukit Jamur memang sangat unik. dari pertama mendengar sebutan bukit jamur, di imajinasi dan pemikiran para pendengar pasti sudah tertuju kepada tumbuhan jamur pada umumnya. akan tetapi pada kenyataannya memang benar terdapat sebuah batu-batu yang berukuran besar dan kecil itu membentuk selayaknya tumbuhan jamur. ini sangatlah unik sesuai dengan namanya. ” Bukit Jamur” dan anehnya lagi bentuk dari bebatuan yang menyerupai Jamur ini tidak hanya satu, akan tetapi banyak sekali bebatuan yang menyerupai jamur Entah batu kecil maupun besar. dan ini terbentuk secara alami tampa campur tangan manusia bahkan alat-alat lainnya.

Baca Juga  Air Terjun Laccar Objek Wisata Alam yang Tersembunyi di Gresik

Untuk anda yang masih penasaran nengan keunikan wisata bukit jamur ini, silahkan Anda bisa menyaksikannya sendiri dengan berkunjung kelokasi tersebut. tapi kami sarankan di waktu hari – hari libur ya! . karena Aktivitas proyek masih berjalan di bukit ini . Sehingga , Di hari-hari biasa ditakutkan sepi pengunjung yang datang, dikarenakan takut mengganggu para pekerja . dan Jangan lupa di abadikan moment di bukit jamur gresik ini dengan membawa kamera atau drone untuk mengambil foto–foto. sungguh sangat di sayangkan apabila para pengunjung berada di kota gresik dan melewatkan begitu saja tidak mampir ke tempat ini. padahal para pengunjung bisa ber foto-foto dari sudut manapun.

Informasi tentang bukit jamur

Adapun Wisata ini di buka setiap Hari yaitu dari jam 07.00 sampai jam 17.00 sore. dan untuk masalah masuknya, tenang aja masalah itu sudah sangat bersahabat. yak ni para pengunjung yang berlibur ke tempat ini, tidak ada tarif resmi. Anda hanya perlu menyuguhkan atau membayar biaya uang parkirnya saja yang kurang lebih senilai Rp3.000 rupiah untuk motor, sedangkan untuk tarif parkir mobilnya ditarif sekitar kurang lebih Rp10.000 rupiah. dan Jangan khawatir untuk keamanannya, sudah ada beberapa petugas yang siap menjaga kendaraan para pengunjung yang datang. sehingga Anda bisa nyaman, tidak kepikiran dalam menjelajah setiap sudut dari Bukit Jamur tersebut.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.