Wabup Gresik Meninjau kegiatan donor darah PMI Gresik di MWC NU Bungah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Malam ke 13 Ramadhan 1443 H menjadi malam yang berkah bagi warga Kecamatan Bungah. Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah hadir dalam acara donor darah yang digelar PMI dalam rangka memperingati hari jadi RSI Mabarrot Bungah ke-26.

Wakil Bupati yang sering disapa Bu Min, mengapresiasi antusias warga Kecamatan Bungah, dalam aksi yang dilaksanakan di klinik Pratama Muslimat NU Masangan pada Sabtu (16/4) pukul 18:00 sampai selesai

” Dulu acara donor darah terkendala covid 19, saya lihat sekarang warga kembali mendonorkan darahnya, mudah mudahan amal panjenengan dilipat gandakan di bulan Ramadan kali ini” ujar Bu Min.

Khas Gresik, Gresik,

Meskipun digelar di bulan puasa, tidak menyurutkan semangat warga Bungah dan sekitarnya untuk mendonorkan darah mereka, apalagi mereka mendapatkan minyak goreng 2 liter usai mendonor.

“Kami tidak menyangka bahwa antusiasme warga sangat tinggi” Ujar dr. Izzuddin Syahbana selaku Direktur RSI Mabarrot NU Bungah sekaligus Kepala UTD PMI Kab. Gresik “Dari 100 kantong darah yang kita siapkan sudah penuh, antrian yang di bawah juga masih banyak” lanjutnya

Khas Gresik, Gresik,

Sementara itu Bu Min yang juga Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Gresik ini juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah ” Aku melu donor rek” ujarnya.

Bu Min berharap agar kegiatan bisa dilakukan secara rutin “harapan kedepannya 3 bulan kedepan bisa mengadakan acara donor darah lagi, dan semoga RS Mabarrot NU Bungah bisa memberikan layanan yang lebih baik untuk para pasien” tutur Bu Min.

Baca Juga  Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati-Wabup Gresik Halal Bi Halal dengan para ASN
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.