Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Hadiri Harlah NU ke-96 Yang Diadakan MWC NU Bungah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengajak warga Nahdhiyin untuk melestarikan faham ahli sunnah wal jamaah dan lebih aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menjadikan NU (Nahdhatul Ulama) sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat sebagaimana yang diharapkan para pendiri Nahdlatul Ulama NU.

Ajakan itu disampaikan Wabup Gresik Bu Min saat menghadiri acara Harlah NU ke 96 MWC NU Bungah yang dirangkai dengan Pelantikan pengurus Jam’iyyatul Qurra wal Huffazh (JQH) PAC NU Bungah dan Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Bungah, Serta Penyerahan Bantuan Mobil Operasional dari Ketua PBNU, di Halaman Pondok Pesantren Modern Al Miftah Desa Mojopuro Wetan Kecamatan Bungah, Minggu (20/03/22).

Khas Gresik, Gresik,

Hadir pada peringatan Harlah NU ke-96 MWC NU di Bungah Anggota Ketua PBNU sekaligus Anggota DPR RI, Nasyirul Falah Amru/Gus Falah, Ketua PCNU Gresik, K.H. Mulyadi, Anggota DPRD Gresik, Noto Utomo, Asisten III Administrasi Umum, Abu Hassan, Pengasuh Ponpes Modern Al Miftah, K.H. Muhammad Zainuri Makruf, Ketua MWC NU Bungah, K.H. Ali Murtadlo, serta Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Bungah.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Gresik, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Nadhlatul Ulama yang telah mendukung penuh program-program pemerintah sehingga berjalan dengan baik,” ujar Wabup Bu Min.

Menurut Wabup, Saat ini upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Gresik adalah membuka tenaga kerja seluas luasnya serta menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Gresik.

Khas Gresik, Gresik,

Untuk itu, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, selain membuka Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) juga akan segera membangun Kawasan Industri Halal (KIH) di wilayah Kecamatan Sedayu serta menjadikan Kampung Bandeng di Ujung Pangkah,”terang Wabup.

“Kita semua tahu akan peranan NU di Negara ini. Maka dari itu pemerintah juga sangat mendukung semua program-program maupun kegiatan yang dijalankan baik dari PBNU Pusat, Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat ranting,” ujar Wabup.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup menginformasikan bahwasanya Ketua PBNU juga akan memberikan mobil operasional untuk semua MWC NU di seluruh Kabupaten Gresik, Itu menunjukkan sanad Ke NU an dari tingkat ranting hingga pusat sangat luar biasa,”tutur Wabup.

Untuk itu saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PBNU yang juga Anggota DPR RI Bapak Nasyirul Falah yang sudah mensuport NU di Kabupaten Gresik dengan memberikan Mobil Operasional yang insya Allah nantinya juga diberikan kepada seluruh MWC NU di Kabupaten Gresik,”tutup Wabup Bu Min.

Baca Juga  Bupati Gresik dan BPN Gresik Gelar Deklarasi Pola Tri Juang dan Rakor Forkopimda
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.