Wabup Gresik Apresiasi Program Ayo Sinau Bareng dan Dukung SMPN 2 Gresik Sebagai Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Program Ayo Sinau Bareng Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang diselenggarakan oleh Dinas Pendiikan Kabupaten Gresik bekerjasama dengan salah satu insan media di Gresik berlangsung lancar. Kegiatan tersebut berlangsung serentak dengan peserta 1800 siswa kelas 8 SMP se-Kabupaten Gresik, Rabu (25/5).

Khas Gresik, Gresik,

Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah berkesempatan melihat langsung proses pengerjaan soal oleh para siswa di SMPN 2 Gresik. Diakuinya inovasi seperti ini memang sangat perlu diapresiasi terutama dalam memberikan semangat belajar kepada siswa- siswi.

Khas Gresik, Gresik,

” Ini sungguh inovasi yang patut kita banggakan, didalamnya ada soal numerasi maupun literasi yang sejajar dengan program Pemkab Gresik,” tuturnya.

Wabup Gresik yang akrab disapa Bu Min tersebut melihat secara langsung beberapa siswa sangat tekun dalam mengerjakan soal dan memberikan jawabannya melalui google form. Dirinya juga berharap kegiatan Ayo Sinau Bareng tahun depan bisa dilaksanakan lagi.

Khas Gresik, Gresik,

“Tahun depan jika dilaksanakan lagi, saya harap pesertanya bisa lebih banyak dengan menggandeng lembaga swasta,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bu Min juga memberikan dukungan terhadap SMPN 2 Gresik sebagai sekolah adiwiyata nasional. Dukungan tersebut diwujudkan dengan penanaman bibit tanaman yang dilakukan bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik dan juga Kepala SMPN 2 Gresik.

Baca Juga  Wakil Bupati Gresik Hadiri dan Buka Konferensi Periodik XVIII PC Muslimat NU
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.