UMKM Bisa Miliki Website Sendiri, Cek Promonya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Bagi pemilik usaha atau bisnis yang ingin memiliki website sendiri, jasa pembuatan website barangkali bisa menjadi solusi.

Saat ini, banyak pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah pun berupaya untuk mendorong UMKM go digital dan go online.

Pelaku UMKM didorong untuk melakukan pemasaran melalui platform digital seperti media sosial dan beralih dari proses transaksi konvensional ke transaksi secara digital melalui e-commerce.

Selain itu, terdapat solusi lain yaitu dengan membuat website atau toko online sendiri.

Namun, banyak pelaku UMKM belum berani untuk mendigitalisasi bisnisnya, selain karena sulit untuk membuat toko onlinenya sendiri, pelaku UMKM kesulitan untuk membayar jasa pembuatan website, apalagi jika harga jasanya mengharuskan pelaku UMKM merogoh kantong dalam-dalam.

Padahal dengan adanya website atau toko online sendiri, pelaku usaha dapat memanfaatkan website sebagai katalog produk, portofolio usaha, toko online, dan juga dapat digunakan sebagai media pemasaran.

PT Dapanel Media Indonesia atau Dapanel.id menawarkan solusi untuk mengatasi masalah digitalisasi UMKM dan mendukung visi UMKM Go Digital, UMKM Go Online. Dapanel.id menawarkan promo potongan harga untuk pembuatan website untuk para pelaku UMKM.

Khas Gresik, Gresik,
Promo Pembuatan Website UMKM Dapanel.id

Dapanel.id menawarkan 3 paket promo, antara lain

Pembuatan Website UMKM

Dapanel.id menawarkan promo pembuatan website UMKM potongan harga sebesar 60%. Dari harga awal sebesar Rp 5 juta menjadi Rp. 2 juta.

Dalam promo ini menawarkan free hosting 1 tahun, free domain .com selama 1 tahun, unlimited bandwitdh, dan 5 halaman.

Pembuatan Toko Online UMKM

Dapanel.id juga menawarkan promo pembuatan toko online UMKM dengan diskon besar-besaran. Dapanel.id menawarkan potongan harga sebesar Rp 3 juta, dengan harga awal Rp. 8 juta menjadi Rp 5 juta rupiah.

Promo ini menawarkan free hosting 1 tahun, free domain .com 1 tahun, unlimited bandwitdh, dan 8 halaman. selain itu, dapanel.id memberikan voucher diskon 10% untuk belajar private.

Belajar Private Offline Pembuatan Website WordPress

Dan penawaran promo terakhir, Dapanel.id menawarkan promo belajar private offline pembuatan website WordPress dengan potongan harga sebanyak 3 juta. Dari harga awal sebesar Rp. 8 juta menjadi Rp. 5 juta.

Promo ini menawarkan 10 kali tatap muka selama 2 jam, medapat diskon hosting sebesar 50%, mendapat domain .com selama 1 tahun, dan juga belajar private dengan pengajar berpengalaman selama 7 tahun dalam pembuatan website dan development website.

Baca Juga  Wabup Gresik Terima Secara Simbolis Bantuan Pojok Baca Digital Dari Perpustakaan Nasional RI

Promo menarik ini akan berlaku hingga 1 April 2022. Yuk, bagi para pelaku usaha/ bisnis UMKM, jangan lewatkan kesempatan ini.

Buat website dan toko onlinemu sendiri untuk mendorong UMKM Go Digital.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.