Timnas Indonesia U-16 Jalani Internal Game di Lapangan Latihan International Stadium (JIS)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Sebanyak 34 orang calon pemain untuk mengisi tim U-16 Indonesia langsung menjalani internal game saat pemusatan latihan di lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (5/3). Untuk diketahui, mereka sudah berlatih bersama dan langsung dites fisiknya selama tiga hari oleh pelatih Bima Sakti.

Tim dibagi menjadi tiga, dimana setiap pemain mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan teknik, fisik, taktik mereka secara langsung dalam permainan. Tak banyak gol dalam laga internal ini, namun keseriusan pemain sangat terlihat.

“Hari ini kami langsung melakukan internal game. Kita memberikan waktu di dua hari sebelumnya bagi mereka untuk beradaptasi dengan metode latihan yang kami berikan,” buka Bima.

Bima juga ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain dalam pemusatan latihan sekaligus seleksi ini.

“Dengan kegiatan hari ini, saya dan tim pelatih bisa melihat langsung kemampuan mereka sesungguhnya di atas lapangan. Sekaligus melihat sejauh mana mereka menyerap dan memahami ilmu latihan yang kami berikan,” tuturnya.

“Karena di pemusatan latihan bulan ini ada promosi dan degradasi, saya harap para pemain bisa selalu serius dan konsentrasi dalam menjalaninya. Saya juga berharap mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Yang jelas, Piala AFF U-17 akan berlangsung akhir Juli, sehingga kami ada waktu untuk membentuk tim,” tutupnya.

Baca Juga  5 Pemain Timnas Indonesia yang Memiliki Gaji Termahal di Piala AFF 2020
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.