Sebagai Bentuk Sinergitas, PCNU Gresik Akan Terima 96 Unit Sepeda Motor Dari Bupati Gresik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Bertepatan dengan momentum pelantikan pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik yang berlangsung hari ini, Minggu (27/02/2022), Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah menyerahkan kendaraan operasional berupa sepeda motor sejumlah 96 unit kepada MWCNU dan Banom NU di Gresik.

Mewakili Bupati Gresik, Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) secara simbolis menyerahkan sepeda motor tersebut kepada Ketua PCNU Gresik, KH. Mulyadi usai prosesi pelantikan yang berlangsung di aula Ponpes Mambaus Sholihin, Manyar, Gresik.

Pemberian 96 sepeda motor operasional untuk NU dan Banom NU ini sebagai wujud dukungan dan perhatian Pemkab Gresik kepada Nahdlatul Ulama. Hal tersebut disampaikan Bu Min sapaan akrab Wabup Gresik usai menyerahkan secara simbolis kendaraan tersebut.

Khas Gresik, Gresik,

“Pemkab Gresik siap berkolaborasi dengan seluruh pengurus PCNU Gresik sesuai bidangnya masing-masing untuk membangun kabupaten Gresik ini yang semakin maju,” katanya.

Ia menyebutkan, bahwa PCNU dan Pemerintah Kabupaten Gresik harus bersinergi. Sebagai pemerintah, pihaknya juga berkomitmen memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan NU di Kabupaten Gresik.

“Mudah-mudahan antara PCNU dan Pemerintah Daerah terus bersinergi dan berkolaborasi,” pungkasnya.

Bu Min juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PCNU masa khidmat 2021-2026 dan berharap agar kepengurusan yang baru tersebut mampu mengemban amanah dan menjalankan segala tugas-tugasnya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya.

Khas Gresik, Gresik,

“Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru masa khidmat 2021-2026 dan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pengurus PCNU masa khidmat 2016-2021,” pungkasnya.

Kepada kyai dan ulama yang hadir dalam pelantikan tersebut, Bu Min minta didoakan agar pemerintahan saat ini yang dinahkodai Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) Bupati Gresik bersama dirinya agar selalu diberikan kelancaran dan selalu amanah demi memajukan Kabupaten Gresik. “Kami mohon didoakan agar selalu amanah dan selalu diberikan kelancaran demi memajukan Kabupaten Gresik seperti apa yang dicita-citakan kita semua,” pintanya.

Sementara itu, Ketua PCNU, KH. Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik dan Wabup Gresik selaku pemerintah daerah yang sudah memberikan perhatian kepada PCNU Gresik. “Salah satunya diwujudkan dengan pemberian 96 unit kendaraan sepeda motor bagi MWCNU dan Banom NU di Gresik,” ujarnya.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Gresik Adakan Operasi Minyak Goreng Murah
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.