Potongan Rambut Pria Yang Akan Menjadi Primadona di Tahun 2022

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Tak salah jika mempersiapkan resolusi tahun ini sambil merubah penampilan mu. Dengan penampilan yang lebih segar dan berbeda, membuat kita lebih percaya diri saat menjalankannya. Untuk kaum pria dengan sedikit merubah tatanan rambut yang lebih Fashionable, membuat tampilan terlihat lebih trendy pastinya akan meberimu semangat dan percaya diri untuk mencapai resolusi mu tahun ini, berikut beberapa style rambut yang akan menjadi trend di tahun ini

Comma Hair

Khas Gresik, Gresik,

Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini identik dengan poni melengkung menyerupai koma pada salah satu sisinya. penyuka drama korea pasti sudah sering melihat tatanan rambut pria yang sempat booming di tahun 2019-an ini. Model Comma hair sangat mudah ditata dan cocok untuk wajah Asia. Kalian hanya perlu melakukan teknik blow dry untuk menciptakan lengkungan pada bagian poni menyerupai bentuk koma. Bagi kalian yang suka dengan tatanan rambut yang trendy, comma hair sangat cocok untuk kamu.

Two Block Cut

Khas Gresik, Gresik,

Two block haircut merupakan potongan di mana bagian sisi samping dan belakang rambut dipotong atau dicukur pendek, sementara rambut bagian atas panjang. Potongan ini memiliki kesamaan dengan yang sering disebut model undercut, namun rambut bagian atas dan bagian lain di model undercut memiliki gradasi yang lebih jelas. Sedangkan, di gaya two block, area rambut yang panjang dan pendek lebih ‘disconnected. Model rambut two block cukup tren belakangan ini. Salah satunya alasannya, adalah karena K-Pop dan K-Drama. Banyak bintang dari Korea Selatan yang memiliki two block hairstyle ini.

Undercut

Khas Gresik, Gresik,

Nah, untuk tampilan yang rapi dan kesan yang maskulin, kamu bisa memilih model rambut undercut. Bagian samping rambut kamu akan dicukur pendek dan tipis, namun bagian atasnya dibiarkan tebal. Tatanan ini tak pernah termakan oleh waktu, kalian tidak perlu repot repot menyisir tatanan gaya rambut ini. tinggal olesi rambut dengan pomade agar menciptakan tampilan yang rapi dan wet look.

Pompadour

Khas Gresik, Gresik,

Nah, untuk tampilan yang rapi dan kesan yang maskulin, kamu bisa memilih model rambut undercut. Bagian samping rambut kamu akan dicukur pendek dan tipis, namun bagian atasnya dibiarkan memanjang. Untuk kalian penyuka tatanan rambut yang dandy? Model rambut seperti David Beckham ini selalu membius kaum hawa karena terkesan rapi dan stylish. Bagi kamu pemilik rambut tebal – bergelombang sangat cocok dengan tampilan ini.

Baca Juga  Daftar 5 Negara Terbesar di Dunia Berdasarkan Luas Wilayah

French Crop

Khas Gresik, Gresik,

model rambut french crop ini memiliki potongan yang dicukur abis pada  bagian samping dan bawah, sementara bagian atas dibiarkan tebal. Gaya rambut ini biasanya dipotong kurang lebih 1,5 cm di atas alis dengan model lurus dan rata. Model ini juga cocok bagi kamu yang suka dengan tampilan praktis dan trendy.

Mullet

Khas Gresik, Gresik,

Mullet merupakan potongan rambut pendek pada bagian samping dan depan, namun bagian belakang tetap panjang. Model rambut yang terkenal di era 70-an ini, diprediksi kembali hits di tahun 2022, karena banyak artis K-pop tampil dengan gaya rambut mullet

Tunggu apa lagi buruan ganti style rambutmu biar dapat tampilan yang baru dan fresh ditahun ini

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.