Polres Gresik Diganjar Penghargaan Presisi Award oleh LEMKAPI

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

GRESIK – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Polres Gresik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis dari direktur Eksekutif LEMKAPI  Edi Saputra Hasibuan, di Rupatama ,Sarja Arya Racana,Kamis (04-08-022).

“Penghargaan diberikan kepada Polres Gresik atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat,  sehingga banyak di apresiasi masyarakat,” ungkap Edi Saputra Hasibuan.

Khas Gresik, Gresik,

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengucapkan rasa syukur atas penghargaan Presisi Award yang diberikan  Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia.

“Alhamdulillah kami besyukur atas penghargaan yang diberikan, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat Gresik,”ucapnya.

Alumnus Akpol 2002 ini wujud implementasi Program Kapolri Jenderal Pol Drs,Listyo Sigit Prabowo Msi., Responsibilitas dan Transparansi  Berkeadilan.

Baca Juga  Pastikan Ibadah Paskah Kondusif, Polres Gresik Perketat Pengamanan Gereja
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.

Leave a Reply