Polres Gresik Beri Penghormatan Terakhir Aiptu Jailani

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gresik – Aiptu Jailani menghembuskan nafas terakhir Minggu (17/4/2022) malam. Pemakaman secara Dinas Polri dipimpin  langsung oleh Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Wakapolres Gresik Kompol Air Galang memberikan penghormatan terakhir, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

Khas Gresik, Gresik,

“Kita berada di tempat yang mulia ini untuk penghormatan terakhir dan mengantar kepergian almarhum Aiptu Jailani. Tempat peristirahatan yang kekal abadi memenuhi panggilan tuhan yang maha esa. Kepada keluarga almarhum atas nama pribadi dan Polres Gresik menyampaikan belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya,” tuturnya.

Alumnus Akpol 2002 menuturkan almarhum adalah anggota yang baik dalam dinas kepolisian menjalankan tugas di Polda Jatim. Semangat pengabdian yang tinggi, andil tidak kecil dalam tugas Polri.

“Almarhum Aiptu Jailani telah tiada meninggalkan kita selama- lamanya, melekat dalam hati sanubari kita sebagai kenangan yang tidak terlupakan. Atas nama Polri terima kasih penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian almarhum, menjadi contoh bagi kita generasi penerus bangsa,” imbuhnya.

Baca Juga  Wabup Gresik Hadiri Tradisi Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim di SMK Assa'adah
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.