Polisi Jujur “Jailani” Meninggal Dunia Usai Sholat Tarawih

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

GRESIK – Polisi jujur asal Kabupaten Gresik, Aiptu Jailani, Baur SIM Satlantas Polres Gresik meninggal dunia pada Minggu (17/4) sekitar pukul 20.00 wib malam.

Polisi yang dikenal warga Gresik sebagai Polisi baik dan sangat disiplin dalam menjalankan tugas, meninggal karena serangan jantung usai sholat tarawih.

Dikonfirmasi terkait meninggalnya anggota kebanggaannya, Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi membenarkan kabar duka tersebut.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gresik Iptu Sri Maryani. “Benar meninggal dunia, pukul 20. 45 WIB di RS Semen Gresik” ucapnya, Minggu (17/4/2022).

Khas Gresik, Gresik,
polres gresik

Dari informasi yang dihimpun pukul 20.43 WIB(17/4) Aiptu Jailani sempat bertugas di Pos serta menjalankan Ibadah Salat Tarawih. Usai pulang salat, Aiptu Jailani mendadak pingsan di rumahnya dengan keadaan sudah tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi.

Pukul 20.43 WIB, kelurga Aiptu Jailani menghubungi ke pihak kantornya untuk dibawa ke RS Semen Gresik. Pukul 20.50 WIB, Jailani sudah dinyatakan dalam keadaan tidak ada nafas dan denyut nadi, cyanosis dan pupil medriasis total. Artinya, sudah meninggal dunia. Petugas juga memastikan di UGD dengan monitor DC shock gambaran EKG flat dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.50 di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG).

Semasa hidupnya, Aiptu Jailani dikenal sangat berintegritas dan disiplin dalam menjalankan tugas. Pria berusia 52 tahun itu pun pernah mendapat penghargaan dari Polda Jawa Timur. Bahkan, Jailani juga sempat viral lantaran menilang istrinya sendiri saat menegakkan kedisiplinan berlalulintas.

Rencananya almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik dan dimakamkan Senin pagi dengan upacara militer.

Baca Juga  Gus Yani dan Bu Min Serta Forkopimda Gelar Rembug Akur Warga Dalam Safari Ramadhan
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.