Dijamin Puas! 5 Persiapan untuk Aktivitas Seks Pertamamu

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
aktivitas seks

Bagi beberapa pasangan, aktivitas seks bukan hanya sekadar kebutuhan biologis semata. Namun, ada hal sakral yang intim pada hubungan seks. Oleh karena itu, mereka meyakini bahwa seks harus dilakukan dengan cinta serta perasaan, bahkan perlu adanya persiapan yang matang.

Nah, buat kamu yang akan baru pertama kali melakukan hubungan seks dengan pasangan pasti merasa bingung dan canggung, apa yang harus dilakukan sebagai persiapan. Berikut beberapa tips penting yang bisa dilakukan sebagai persiapan untuk aktivitas seksmu yang pertama kali.

Menghias kamar

aktivitas seks

Perlu adanya sentuhan romantis agar suasana semakin mendukung. Misalnya, menghias atau memilih kamar dengan vibes yang nyaman, lampu penerangan yang redup, sprei lembut, serta lilin aroma terapi dan karangan bunga yang akan membuat kamar lebih harum.

Hiaslah kamar bersama dengan pasangan agar sesuai dengan keinginan kalian. Cara ini cocok untuk membuat kamu dan pasanganmu merasa lebih nyaman di sana.

Perawatan diri

aktivitas seks

Pastinya hal ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan jika harus melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Sudah pasti kamu perlu mempersiapkan diri dengan baik.

Bukan hanya kamu saja, pasanganmu juga bisa melakukan hal serupa. Dengan melakukan perawatan diri secara menyeluruh sebelum melakukan aktivitas seks untuk pertama kalinya. Itu akan memberikan kesan yang baik pada pasangan kalian.

Kenali seluruh bagian tubuh

aktivitas seks

Sebelum melakukan aktivitas seks, tidak ada salahnya jika kamu perlu mengenal seluk beluk tubuhmu terlebih dahulu biar bisa membedakan mana titik-titik sensitifmu dan area yang tidak kamu sukai untuk disentuh.

Hal tersebut berguna untuk memandu pasanganmu saat berhubungan intim nantinya, jadi kalian bisa saling berkomunikasi dan memberi arahan bagian mana saja yang ingin disentuh maupun tidak ingin.

Gunakan parfum dan lingerie

aktivitas seks

Membangun suasana yang sensual kadang menjadi daya tarik utama sebelum melakukan aktivitas seks. Cara berpakaian juga menjadi salah satu modal utama yang harus dipersiapkan.

Bagi perempuan, kamu bisa gunakan lingerie untuk memanaskan foreplay. Pastikan untuk memilih model dan bahan yang membuat kamu nyaman ketika menggunakannya. Untuk pria, kamu bisa menggunakan parfum yang bisa memikat hati si perempuan agar lebih sensual.

Rileks dan tenang

aktivitas seks

Saat melakukan aktivitas seks jangan sampai kamu terbebani dengan tuntutan imajinas, kadang kamu terlalu memiliki ekspetasi yang tinggi, tapi kadang realitasnya tak sesuai.

Baca Juga  7 jenis buah yang wajib kamu konsumsi saat diet

Cukup dibawa santai saja terlebih dahulu sebelum memulai sesi pemanasan bersama pasangan. Misalnya, kamu bisa mulai dengan mengobrol, dansa bersama, nonton film bareng, atau bahkan saling memuji pribadi masing-masing. Cara ini bisa membuatmu dan pasanganmu merasa tenang dan nyaman terlebih dahulu.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu persiapkan sebelum melakukan hubungan intim. Semoga bermanfaat!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.