Perjuangan Melawan Krisis Ekonomi “Twenty Five Twenty One”

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Serial drama “Twenty Five Twenty one” karya reuni sutradara Jung Ji Hyun dan penulis Kwon Do Eun yang juga pernah menggarap serial “Search: WWW” telah tayang sejak 12 Februari 2022 di Netflix.

Drama ini mengisahkan kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF Korea Selatan pada tahun 1998, drama yang dibintangi Kim Tae Ri, Nam Jo Hyuk, dan Bona WJSN ini telah mencuri perhatian pecinta Drama Korea.

Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) merupakan anak sulung di keluarganya yang harus hidup mandiri setelah keluarganya terpuruk akibat krisis ekonomi. Ia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu, mulai dari mengantarkan koran hingga menjaga toko komik.

Lalu, Yi-jin bertemu Na Hee-do (Kim Tae-ri), gadis berusia 18 tahun yang menjadi atlet anggar di sekolahnya. Pertemuan pertama keduanya diwarnai pertengkaran saat Yi-jin mengantar koran ke rumah Hee-do.

Sementara itu, krisis ekonomi juga berdampak kepada Hee-do karena tim anggar di sekolahnya terpaksa bubar akibat kekurangan dana operasional. Ia meminta ibunya untuk memindahkannya ke sekolah yang tim anggarnya tidak dibubarkan.

Twenty Five Twenty One tayang setiap sabtu dan minggu pukul 21.30 WIB di Netflix

Baca Juga  Biodata dan Profil Lengkap Nam Joo Hyuk
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.