Peringati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Gresik Doakan Pandemi Segera Berakhir

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

GRESIK – Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dengan pencerah Habib Ahmad bin abu bakar assegaf bertempat di aula Sarja arya racana Polres Gresik dan di ikuti jajaran Polsek melalui zoom.Senin 14/03/2022

Hadir dalam kegiatan perayaan Isra’mi’raj Kapolres Gresik , AKBP Mochammad Nur Azis didampingi Waka Polres KOMPOL Eko iskansar dan PJU bersama PNPP Polres Gresik

Tidak terkecuali Ibu Bhayangkari Polres Gresik. Kegiatan ini digelar guna menjaga kerohanian personil, khususnya yang beragama muslim.

Khas Gresik, Gresik,

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis Menambahkan Momentum Isra’ mi’raj kita jadikan untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT dan meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Polri

“Kita berdoa agar Pandemi Covid 19 segera berakhiri, dengan Pelaksanaan Isra’ Mi’raj dan kegiatan kepolisian lainnya dilaksanakan sesuai dengan Prokes Covid 19,” ucap AKBP Azis.

Isra’ Mi’raj kali ini mengusung tema ‘Dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi’ .

Kegiatan yang berlangsung khidmad tentunya dengan tetap memperhatikan Prokes yang ketat guna menekan penyebaran Covid-19.

Khas Gresik, Gresik,

Untuk diketahui, Isra Miraj adalah Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Kemudian Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit ketujuh atau Sidratul Muntaha. Isra Miraj kerap dimaknai sebagai perjalanan rohani Nabi Muhammad SAW dalam satu peristiwa.

Isra dan Mi’raj sebenarnya terdiri dari dua bagian perjalanan Nabi Muhammad SAW, yang dilakukan dalam waktu satu malam saja.

Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Baca Juga  Ops Keselamatan Semeru 2022, Kapolres Berharap Masyarakat Selalu Terapakan Protokol Kesehatan
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.