Perhatian Netizen kepada “Street Man Fighter”

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Street Man Fighter adalah versi pria dari acara dance survival Street Woman Fighter yang ditayangkan 2021 lalu.

Dengan kesuksesan besar Street Woman Fighter pada tahun 2021, dilanjut denga Street Dance Girl Fighter. Kini akhirnya Street Man Fighter resmi dijadwalkan tayang dan dengan cepat menerima perhatian penonton, diharapkan menjadi acara survival terpanas tahun ini.

Diketahui, Mnet secara resmi mengumumkan berita tersebut dengan menayangkan teaser logo Street Man Fighter dalam episode final Street Dance Girl Fighter, yang disiarkan langsung pada, Selasa, 4 Januari 2022.

Di akhir episode, MC Kang Daniel berkata, “Musim 2 akan kembali di musim panas ini sebagai pertarungan dansa antara penari pria, Street Man Fighter.”

Dengan di release nya Original Soundtrack pada 4 maret 2022, semakin membuat netizen sangat menantikan versi pria dari Street Woman Fighter ini, dan menjadi bahan perdebatan K-netizen.

Beberapa netizen menyatakan menolak terhadap Street Man Fighter, dengan mengatakan, “Saya tidak akan menontonnya, saya tidak akan membelinya.” 

Mereka juga mendesak untuk membuat Street Woman Fighter Season 2, bukan Street Man Fighter.

Reaksi kontra ini diduga karena sebelumnya, para penari, yang kebanyakan penari pria yang melakukan cyberbullying pada penari Monika.

Namun, beberapa orang membela Mnet dan menunjukkan bahwa kritik terhadap Street Man Fighter terlalu berlebihan.

“Ada banyak penari pria yang tidak ada hubungannya dengan insiden cyberbullying, dan banyak juga yang menyukai penari pria. Berhentilah mengkritik penari laki-laki dengan menyatukan mereka,” bela netizen.

“Street Man Fighter belum dirilis, menjengkelkan melihat kalian mengkritik pertunjukan terlebih dahulu. Aku tidak tahu kenapa kalian sudah sangat membencinya,” sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Mnet akan menayangkan Street Man Fighter musim panas ini. Tanggal siaran spesifik masih belum diketahui.

Baca Juga  Pantang Menyerah dengan Mimpinya, "Queen" Julukan Pantas untuk HyunA
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.