Percepat Vaksinasi, Polres Sasar Rutan Gresik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Gresik – Polres Gresik bersinergi dengan Polres Rutan Kelas IIb Gresik menggelar vaksinasi bagi ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Kamis (31/3/2022).

Sebanyak 420 dosis vaksin disediakam untuk vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau booster. Para WBP tampak antusias mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi bersama tenaga vaksinasor dari Puskesmas Cerme. Penyuntikan dosis vaksin berlangsung di area Rutan Kelas IIb Gresik, Desa Banjarsari, Kec.Cerme Kab. Gresik.

Khas Gresik, Gresik,

Hadir dalam Vaksinasi Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis, Karutan Aris Sakuriyadi dan jajaran PJU Polres Gresik.

Vaksinasi tersebut juga dipantau langsung Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Prabowo secara virtual. Dalam arahannya, ia meminta jajaran di seluruh provinsi dan kabupaten/kota untuk terus menggencarkan akselerasi vaksinasi Covid-19.

Lulusan Akpol 2002 menegaskan siap menyukseskan percepatan vaksinasi di Kota Pudak. Pihaknya rutin menggelar vaksinasi dengan menggandeng sejumlah pihak, baik institusi pendidikan, pabrik hingga komunitas.

Khas Gresik, Gresik,

“Masyarakat yang belum vaksin kami imbau agar segers menghubungi anghota Bhabinkamtibmas atau Babinsa yang ada di lapangan. Nanti akan diarahkan untuk mendapatkan vaksinasi di layanan kesehatan terdekat,” tuturnya.

Diharapkan bisa menjaga kekebalan tubuh para WBP. Meskipun tidak berkativitas di luar gedung, para WBP juga tidak lepas dari ancaman virus corona. Vaksinasi ini sebagai upaya pencegahan.

Baca Juga  Fakta Unik! Sejarah Tentang Awal Mula Adanya Kopi Luwak
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.