Pengusaha Peternakan Ayam Petelur bersama KWG Bagikan Telur Gratis kepada PKL

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gresik-Gandeng pengusaha Peternakan ayam, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) kembali melakukan kegiatan sosial berbagi telur kepada warga kurang beruntung di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Jumat (24/6/2022).

Pengusaha ayam petelur, Supardy memberikan bantuan telur ayam gratis kepada pedagang kaki lima (PKL) ditengah melambungnya harga telur dipasaran saat ini.

Ketua KWG M.Syuhud Almanfaluty menyatakan, bahwa pemberian bantuan telur gratis kepada para PKL ini sebagai bentuk kepedulian wartawan Gresik yang tergabung di KWG membantu warga yang membutuhkan.

Khas Gresik, Gresik,

“Alhamdulillah, kali ini KWG bisa menggandeng pengusaha ayam petelur Bapak Supardy memberikan bantuan telur gratis kepada para PKL dan warga kurang beruntung lainnya di sekitar Sekretariat KWG,” ucapnya.

Syuhud, begitu panggilan akrabnya menyatakan, bahwa saat ini masyarakat di Kabupaten Gresik masih banyak yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kehutuhan hidup sehari-hari di saat pekonomian masih belum stabil.

Termasuk PKL. Di saat harga kebutuhan pokok mahal seperti telur, mereka mendapatkan bantuan telur gratis.

“Mudah-mudahan bantuan telur gratis kepada PKL ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, ” harapnya.

Syuhud juga berharap keberadaan harga kebutuhan pokok di pasaran bisa kembali normal. Sehingga, daya beli masyarakat bisa menjangkau.

“Mewakili Komunitas Wartawan Gresik saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Supardy atas kerjasamanya memberikan bantuan telur gratis,” tutupnya.

Sementara itu, Supardy peternak ayam petelur menyatakan, bahwa pemberian bantuan telur gratis ini sebagai bentuk empaty kepada masyarakat kurang beruntung.

“Semoga sedikit bantuan telur ini bermanfaat. Bisa mengurangi beban saudara-saudara saya yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga  Nakes Berkeliling Woro Woro Sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.