PDIP Gresik mulai Panasi Mesin Politik Gaet Suara Warga NU

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

GRESIK -PDI Perjuangan Gresik siapkan strategi menggaet suara warga NU. Meski Pileg 2024 masih lama, partai berlambang Banteng moncong putih ini, mulai memanasi mesin politiknya.

Hal ini diungkapkan Sekretaris PDI Perjuangan Gresik, Noto Utomo saat mengadakan Halal Bihalal di kediamannya, di Desa Melirang Bungah.

Khas Gresik, Gresik,

Noto mengatakan bahwa, target Pileg 2024 yang diminta pusat memang sangat besar. Maka dari itu, seluruh strategi akan dilakukan, salah satunya memuculkan kader potensial dari kalangan NU.

“Dari kalangan NU sudah merapat (Calon potensial, red), kami juga membentuk tim srikandi merah, yang berisi kader perempuan semua,” katanya, Kamis (26/5/2022).

Ditanya terkait siapa saja kader NU yang bakal maju lewat PDI Perjuangan, Noto enggan membeberkan. “Belum waktunya sekarang,” imbuhnya.

Khas Gresik, Gresik,

Anggota DPRD Gresik Komisi 4 ini yakin, target 10 suara akan tercapai. Syaratnya harus bekerja keras. Kali ini, PDI Perjuangan sudah memiliki 6 kursi di legislatif. Butuh 4 lagi.

Noto pun menyatakan tambahan empat kursi ini akan ditargetkan di daerah pemilihan Menganti-Kedamean, Cerme-Duduksampean, kemudian Bungah-Manyar-Sidayu serta Bawean.

“Kita fokus dulu raih kursi, semoga di 2024 pemilihan kepala daerah bisa dari internal kita,” pungkasnya.

Baca Juga  Pengusaha Peternakan Ayam Petelur bersama KWG Bagikan Telur Gratis kepada PKL
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.