Ngantor Di Desa Lundo, Wabup Bu Min Dialog dan Dengar Wadulan Warga

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M tak menyusutkan semangat dan langkah kaki perempuan tangguh Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah dalam kegiatan Ngantor di Desa seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (30/03/22) di Desa Lundo Kecamatan Benjeng.

Ngantor di Desa Lundo kali ini Wabup Bu Min tak hanya mendengar keluhan masyarakat, Pantau UMKM, Dengar Wadulan Warga namun Wabup bergerak Sat Set meninjau anak sungai kali Lamong serta Infrastruktur Jalan Poros Desa (JPD) yang rusak yang sering dikeluhkan oleh warga.

Khas Gresik, Gresik,

Turut mendampingi Wabup Bu Min, pada Acara Ngantor di Desa Lundo, Anggota DPRD Gresik, Khomsatun, Asisten III Administrasi Umum, Abu Hassan, Staf Ahli, Malahatul Fardah, Kadis KBPP, drg. Ghozali, dan Sejumlah perwakilan OPD terkait.

Ditengah kunjungannya Bu Min menuturkan, “Ini menjadi agenda rutin dari salah satu program Nawa Karsa yang diusung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah guna menjalin koordinasi, sehingga saya bisa mengetahui sendiri beberapa kemajuan dan masalah yang harus dicarikan solusi segera. Karena dengan cara demikian akan menjadi lebih dekat dan dapat mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat,”terang Bu Min.

Khas Gresik, Gresik,

Lebih lanjut, Wabup mengatakan, Normalisasi dan pembangunan infrastruktur adalah bagian prioritas. Mengingat di Desa Lundo adalah salah satu sektor pertanian. Kalau jalannya dan infrastuktur sudah mendukung saya yakin perekonomian akan naik masyarakatnya sejahtera dan maju,” ujarnya.

Oleh karena itu saya berharap dukungan dari masyarakat, apa yang menjadi program Pak Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan baik, khususnya dalam menurunkan angka kemiskinan, Penanganan Banjir serta perbaikan infrastruktur diantaranya Jembatan Kacangan, Jembatan Klampok dan Jalan Poros Desa (JPD) yang Insya Allah akan segera diselesaikan tahun ini,” tambahnya.

Khas Gresik, Gresik,

Selain itu, Wabup mengajak untuk mensukseskan Program Kurikulum baru yang telah diluncurkan oleh Bupati Gresik salah satunya untuk menjaga kearifan lokal, Budaya, dan Sejarah tentang Gresik,” tutup Wabup Bu Min.

Perlu diketahui pada kesempatan tersebut, banyak permintaan yang ditumpahkan saat dialog bersama masyarakat, diantaranya dari Ketua AKD Kecamatan Benjeng Iwan, Yang menginginkan adanya jalan alternatif di Jembatan Klampok dan Jembatan Kacangan, sebab akses tersebut menurutnya sangat prioritas.

_Usai dialog acara dilanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada Yatim Piatu, Anak Disabilitas, Anak Stunting, ODGJ dan Pemberian Bantuan Langsung Tunai.

Baca Juga  Polisi Gresik Wanti-Wanti Keamanan Wahana di Dynasty Water World
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.