Nasi Bebek Sinjay, Kuliner Khas Bangkalan Madura

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp
nasi bebek sinjay

Nasi Bebek Sinjay Bangkalan, tentu saja kita tidak asing lagi dengan Kuliner yang satu ini. siapa yang tak pernah mendengar salah satu makanan khas kota bangkalan dengan nama kuliner yang satu ini? yakni Nasi Bebek Sinjay. Karena saking enaknya, hampir setiap orang yang datang atau pernah berkunjung ke kota bangkalan, pulau Madura, Jawa Timur ini pernah mendengarnya, bahkan mampir untuk menikmatinya atau sudah pernah mencicipi salah satu kuliner yang super-super enak di Pulau Garam ini. Pastinya di beberapa kota-kota besar di setiap daerah sudah tersedia Nasi Bebek Sinjay ini, dikarenakan “brand kuliner tersebut juga membuat Franchise” agar supaya bisa menikmati makanan tersebut bukan hanya di Pulau Madura saja.

Khas Gresik, Gresik,
sumber: https://www.exploremadura.com/2018/03/kuliner-madura-bebek-sinjay.html

Keistimewaan Nasi Bebek Sinjay

Selain dari banyaknya pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah, ternyata Nasi Bebek Sinjai ini dulunya pada tahun 2015 pernah di Suguhkan Kepada Bapak Presiden kita Yakni JOKO WIDODO Sebagai hidangan yang mewakilkan Kuliner yang berada di Kota Bangkalan, ketika beliau berkunjung ke Kabupaten Bangkalan. Sungguh Bapak Presiden Joko Widodo sangat-sangat menikmati Nasi Bebek Sinjay Ini, dengan Kremes Kriuknya ditambah lagi dengan irisan Mangga yang berbilas Sambal yang super pedas.

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: https://travel.kompas.com/read/2019/09/02/182100627/berburu-bebek-goreng-di-surabaya-ini-4-pilihan-kedai-nasi-bebek?page=all

Nasi bebek sinjay ini merupakan salah satu kuliner yang sangat hits karena ke-enakannya yang selalu bikin orang ketagihan. maka tak heran jika Rumah Makan ini setiap harinya selalu ramai di datagi oleh para pengunjung, bahkan sampai-sampai ada yang tidak kebagian tempat karena sangkin ramainya, saking banyaknya para pembeli yang berjejeran menunggu antrian, tak pernah kurang dari 1000 pembeli pada setiap harinya. lebih dari itu bebek sinjay ini merupakan salah satu kuliner Masakan Bebek Ter-Enak di Indonesia.  

Khas Gresik, Gresik,
Jpeg

Begitulah jikalau mau pesan kuliner ini harus sabar, karena antriannya sangat-sangat panjang. lebih-lebih di hari-hari nasional atau hari-hari besar, tambah ramai akan pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah. Akan tetapi, meskipun antriannya sangat panjang tetap saja para pengunjung tidak berkurang malah bertambah banyak. karean merka para pengunjung ingin sekali menikmati kuliner yang satu ini. memang rasa bebek goreng disini itu sangat khas sekali, tidak berbau amis, bumbu-bumbunya yang meresap kesemua dagingnya, dan daging bebeknya pun terasa sangat lembut, sehingga membuat para pengunjung Selalu ketagihan.

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/nasi-bebek-sinjay-muara-karang

Saran dan Masukan Bagi Pengunjung

Nah! buat kalian semua, yang berkunjung ke pulau madura, tepatnya di Kabupaten Bangkalan. biar tidak penasaran dengan enakan dan kenikmatan kuliner ini, silahkan coba mampir sebentar dan nikmatilah Gurihnya, kelembutan dagingnya, dan pedasnya bebek sinjay di bangkalan Madura ini. maka anda akan merasakan masakan bebek ter-enak di indonesia secara langsung.Rumah makan Bebek Sinjay ini berlokasi di kabupaten Bangkalan, dibuka setiap hari kecuali hari jumat atau ada kepentingan lain, dibuka pada jam 06:30pagi hari, dan tutup pada pukul 17:00 Sore. dan bahkan bisa jadi jam makan siang sudah tutup karena sudah habis. karena banyaknya pengunjung yang berdatangan dari luar kota.

Baca Juga  Sejarah Awal Mula Tentang Proses Pembangunan Jembatan Nasional Suramadu

Informasi Tentang Hidangan Makanan dan Minuman

Rumah makan Bebek Sinjay di Kabupaten Bangkalan, cuman hanya bisa menyediakan menu paket makan nasi bebek dan minum yang terbatas. yakni untuk minumannya para pengunjung boleh memilih antara, es kelapa hijau, air botol mineral, es jeruk, jeruk hangat, teh pucuk, dan juga es teh dan teh hangat. bahkan di ruman makan tersebut adapula minuman yang bersoda seperti fanta, sprite dan lain sebagainya.

Harga

Adapun untuk Harga per-porsi nasi bebeknya adalah Rp: 27.000 Rupiah teruntuk makan ditempat dan untuk harga lain yakni Rp: 23.000 Rupiah bila di bungkus atau dibawa pulang. dan untuk Pembayarannya di usahakan uang tunai atau Cash ya! jadi untuk kalian semua yang mau mampir kesini jangan lupa untuk menyediakan uang tunai (cash), setelah melakukan pembayaran kepada kasir, selanjudnya Anda akan mendapatkan sebuah nota atau nomor urutan untuk menuju ke tempat antrian dan mengambil makanan beserta minuman yang Anda pesan. dan selanjudnya selamat menikmati.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.