5 Tips Menghadapi Hero Lifesteal Tinggi di Mobile Legends

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
hero lifesteal

Hero lifesteal merupakan hero yang bertarung dengan mengandalkan lifesteal dan memiliki durabilitas yang sangat tinggi serta damage yang cukup besar.

Hero dengan lifesteal tinggi memang jadi momok yang menakutkan, khususnya di late game. Mereka bahkan sanggup menghadapi lima hero sekaligus apabila tidak dihadapi dengan benar.

Beberapa hero lifesteal di Mobile Legends yang terkenal adalah Alucard, Alice, Ruby dan Dyrroth. Lalu bagaimana cara menghadapi hero lifesteal tersebut? Berikut tips ampuh untuk menghadapi hero lifesteal.

Gunakan item anti regen

hero lifesteal
photo by gamecak.com

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli item anti regen. Hal tersebut sangatlah efektif untuk mengurangi lifesteal dan durabilitas mereka.

Untuk saat ini baru ada 3 item anti regen yang bisa kamu gunakan, yaitu Necklace of Durance untuk hero Mage, Sea Helberd untuk hero Physical dan Dominance Ice untuk hero Tank.

Selain untuk mengurangi lifesteal, ketiga item tersebut juga dapat meningkatkan magic power, physical attack dan physical defense.

Selain menggunakan 3 item tersebut, kamu juga bisa menggunakan hero dengan kemampuan yang bisa mengurangi efek regen lawan tanpa item equipment. Hero yang dimaksud adalah Baxia, hero tank yang bisa mengcounter hero lifesteal.

Gunakan hero tank dengan kemampuan crowd control tinggi

hero lifesteal
photo by kaskus.co.id

Tips kedua adalah gunakan hero dengan kemampuan crowd control tinggi. Tips tersebut sangatlah ampuh karena hero lifesteal tidak akan mampu meregenerasi HP-nya ketika menerima efek crowd control seperti knock-up, suppress, stun dan lainnya.

Hero-hero yang memiliki crowd control terbaik yang bisa kamu gunakan ialah Tigreal, franco, Khufra, Akai, Eudora, Aurora, Selena, Kadita, Vale, Guinevere, Kaja dan lainnya.

Gunakan hero high ground yang kuat

hero lifesteal
photo by blogerkoplo.com

Tips yang ketiga adalah menggunakan hero high ground yang kuat. Tips tadi sangatlah efektif untuk membunuh hero lifesteal saat sedang war.

Hero high ground sendiri merupakan hero dengan jangkauan skill yang jauh dan cukup luas. Hero dengan kemampuan tersebut hanya bisa kamu temui di role Mage.

Seperti yang diketahui bahwa hero lifesteal akan mendapatkan efek lifesteal saat mereka memberikan damage kepada lawan, nah disini kamu bisa menggunakan hero high ground untuk menyerangnya dari jarah jauh.

Baca Juga  6 Hero Mobile Legends dengan Combo Skill Paling Mematikan

Hal tersebut bertujuan agar hero lifesteal tidak bisa memberikan damage dan meregenerasi HP-nya. Tanpa adanya regenerasi HP, hero tersebut akan jadi sasaran empuk untuk dibunuh.

Hero high ground terbaik yang bisa kamu gunakan seperti Yve, Pharsa, Cecilion, Vale, Valir, Chang’e dan lain sebagainya.

Gunakan hero core burst damage

hero lifesteal
photo by kincir.com

Tips keempat yaitu dengan menggunakan hero core yang bisa memberikan serangan burst damage tinggi. Tips tersebut sangatlah ampuh karena tidak akan memberikan kesempatan hero lifesteal untuk meregenerasi Hp-nya.

Brust damage sendiri merupakan serangan yang dilakukan secara cepat namun sangat mematikan. Serangan semacam itu biasanya hanya sebentar karena dilakukan dalam sekali combo skil saja.

Bagian tersebut sangat cocok dilakukan oleh hero core, karena hanya hero core lah yang memiliki brust damage besar baik di early maupun di late game.

Hero core dengan serangan brust damage paling mematikan yang bisa kamu gunakan ialah Gusion, Harley, Eudora, Kadita, Vale, Odet dan Saber.

Terapkan strategi ganking

hero lifesteal
photo by google

Tips yang terakhir adalah dengan menerapkan strategi ganking. Strategi tersebut sangat efektif untuk membunuh hero dengan lifesteal tinggi.

Ganking merupakan strategi permainnan secara keroyokan. Jadi kamu dan tim mu harus mengeroyok hero lawan yang memiliki lifesteal tinggi.

Namun perlu diketahui bahwa strategi ganking membutuhkan kerja sama tim yang baik agar berhasil. Apabila salah dalam menentukan formasi, itu akan menyebabkan kekalahan saat war.

Nah, itulah 5 tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi hero lifesteal tinggi. Strategi adalah senjata terbaik untuk mengalahkan lawan yang kuat, dengan strategi yang baik maka kamu bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.