Giri Hills Coffee, Tempat Nongkrong Dengan View Indah Atas Bukit

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp
giri hills coffee
giri hills coffee
photo by_ instagram @mtmamm

Gresik adalah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur. Wilayah ini memiliki destinasi wisata yang semakin berkembang dan pesat dari tahun ke tahunnya. Selain Pulau Bawean dan Pantai Delegan yang dijadikan tempat andalan ketika berkunjung ke Gresik ternyata di daerah yang tidak jauh dari Kota Gresik terdapat obyek wisata yang banyak memikat para pengunjung yaitu Giri Hills Coffee.

Berdirinya Giri Hills Coffee

Giri Hills Coffee merupakan tempat nongkrong atau ngopi di Gresik yang memperlihatkan nuansa alam yang begitu indah dan keren dari atas bukit. Tempat ini berbeda dengan cafe lainnya yang ada di Gresik. Sejak diresmikan dan launching pada tahun 2017 dengan luas sekitar 500 meter, tempat nongkrong yang keren ini tidak pernah sepi dari pengunjung hingga sekarang ini.

Tidak hanya kaum milenial atau remaja saja  bahkan banyak yang berdatangan dari sebuah satu keluarga ikut meramaikan tempat ini. Selain pengunjung lokal, Giri Hills Coffee juga diramaikan oleh pengunjung luar daerah hingga artis Indonesia yang datang jauh-jauh untuk menikmatinya. Bahkan view yang terdapat di tempat nongkrong disini sempat dijadikan obyek film La La Land yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling.

giri hills coffee
photo by_ instagram @jerrkericho

Pemandangan Giri Hills Coffee House sangat nampak indah dan menawan ketika kalian berkunjung pada sore hari sambil menunggu sunset tiba. Jika kalian berkunjung pada malam hari jangan khawatir karena kalian akan disuguhkan lampu-lampu kelap kelip yang begitu menawan dan cantik dari atas bukit.

Tempat nongkrong disini dalam penataan ruangannya berkonsep semi outdoor dengan 2 lantai yang dindingnya tidak menutupi ruangan secara penuh sehingga pemandangan alam yang kalian nikmati sangat terasa dan layak untuk dikunjungi sambil duduk dikursi dan meja yang unik yang sebagian terbuat dari kayu dan batu bata.

Bangun yang berdiri tegak di sebuah ketinggian Kota Gresik ini menyatukan antara perpaduan desain natural dan warna warni instagramble yang mengarah ke gaya retro vintagedengan sentuhan industrialis modern. Sehingga sangat cocok sekali bagi kalian yang suka dengan foto-foto yang keren dan kece. Ditambah lagi dengan banyaknya pajangan antik dan bersejarah yang terdapat di obyek dinding cafe.

Selain itu, Giri Hills Coffee juga tersedia live music yang akan menghibur kalian semua dan memeriahkan tempat nongkrong tersebut. Serta bagi kalian yang ingin mengadakan pertemuan dan event di tempat ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak khawatir akan tempat duduknya.

Baca Juga  Sejarah Syekh Maulana Malik Ibrahim di Gresik pada 1404 M

Di Giri Hills Coffee juga sudah disediakan berbagai fasilitas penunjang lainnya untuk para pengunjung seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi yang bersih, free Wifi, spot foto yang keren dan instagramble, nonton bersama serta wahana permainan untuk anak-anak.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.