Kumpulan Caption Sindiran terbaru 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
caption sindiran

Caption Sindiran – Pada zaman yang serba digital ini kami rasa sudah tidak asing lagi dengan kata-kata atau caption yang memiliki tujuan untuk menyindir seseorang. Bahkan telah menjadi sebuah kebiasaan seseorang, yang mana saling melepaskan sebuah kata-kata atau caption sindiran saling sindir menyindir. Banyak sekali orang-orang zaman sekarang yang saling menyindir satu sama lain, baik hal tersebut diungkapkan di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Khas Gresik, Gresik,
https://www.kompasiana.com/

Kata-kata atau caption sindiran tersebut biasanya sering kali kita lihat di dunia maya atau media sosial. Dari sekian banyaknya akun, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp dan lain sebgainya. yang mana sering kali kita jumpai pada status atau postingan tersebut berisi sebuah kalimat sindiran.

Pernahkah Anda melihat hal tersebut? Atau Anda sendiri pernah melakukan hal tersebut? Mungkin Anda pernah membuat sebuah sindiran di media sosial akun Anda yang mana sindiran tersebut tertuju kepada teman, keluarga, pacar, mantan, adik, kakak, ataupun kepada seseorang yang baru kenal.

Khas Gresik, Gresik,
https://www.bola.com/

Dari sindiran tersebut banyak sekali maksud dan tujuannya, ada yang menyindir dengan tujuan hanya untuk memberi peringatan, nasehat, nagih hutang dan bahkan ada pula yang menyindir seseorang memang karena benci atau punya masalah dengan orang tersebut. Seperti contoh, orang yang telah mempermainkan kita, membuat kita kecewa, membuat kita patah hati, disakiti, dibohongi dan masih banyak lainnya.

Khas Gresik, Gresik,
sumber: Google.com

Akan tetapi, saran kami tetaplah menggunakan sebuah kata-kata atau caption sindiran yang halus agar supaya orang yang kita sindir tersebut dapat menerima dengan baik dan bahkan dengan sindiran halus yang baik itu, orang yang kita sindir bisa introspeksi diri dan menyadari dengan baik. Beriku kami berikan contoh mengenai kata-kata atau caption sindiran yang bisa Anda gunakan.

Caption Sindiran Panas, Kode Keras

  • Jangan menghabiskan waktu yang Anda milikiuntuk sebuah kesedihan, karena hal tersebut akan sia-sia. Lanjudkan hidupmu untuk kehidupanmu. Karena dari hatimu itu merupakan sebuah penentu semangatmu.

  • Cewek bilang semua cowok itu sama, terus kenapa cewek mesti pilih-pilih cowok?

  • Tahun baru itu tidak harus baru, buktinya penghuni hatiku masih tetap dirimu.

  • Eh itu yang dulunya pernah bilang tidak akan pergi, tolong jahitin mulutnya.

  • Kita harus sabar kawan, meski banyak dibenci seseorang. Aslinya mereka itu iri karena tidak mampu.

  • Brengsek itu kalau mau baperin, tapi tidak mau tanggung jawab.

  • Kamu cantik. Tapi sayang, kecantikanmu hanya untuk merebut laki-laki orang.

  • Sorry saya alergi yang namanya balikan sama mantan.

  • Meskipun cewek suka dikasih coklat dan es krim, cewek lebih suka dikasih kepastian.

  • Sayang apa kabar? Udah kelar dengan kesibukan? Tidak ada waktu sibuk dengan diriku kah?

  • Sabar gimana lagi sih, yang kamu maksud?

  • Cuman dibaca doang, kagak pernah dibalas. Susah emang kalau chat sama seleb.

  • Udah punya pacar juga, masih aja cari perhatian dari orang lain. Gak bahagia ya lu sama gua?

  • Suka ngasih kode di story WhatsApp berharap dia lihat dan membacanya. Padahal cuma di skip doang.

  • Apa perlu dikasih kalpanax ya. Biar tidak kegatalan.

  • Cie-cie yang chatnya kalah penting dengan game Mobile Legend.

  • Saya sadar, kalau saya ini cuman sebagai pelampiasan ketika dia bosan.

  • Ngomongnya saja selalu manis. Tapi tidak pernah dilakuin.

  • Muka Anda perfeck mas. Tapi hati lu brengsek

  • Cantik sih. Tapi tukang drama.

  • Ninggalin yang tulus, demi yang mulus.

  • Ternya lebih gampang update status, daripada kasih kabar.

  • Cewek gatel, cowoknya juga gatel. Dasar pasangan ulat-bulu.

  • Udah diperjuangin mati-matian, Eh malah gini.

  • Sakit tidak berdarah

  • Jangan dipamerin terus dong, saya sudah tau kok kalau kalian sudah jadian.

  • Sayang sih, iya sayang. Tapi untuk balikan lagi kayaknya tidak deh

  • Lu kanibal yah? kok makan temen sendiri

  • Jago banget lu nikungnya. belajar balap dari mana emang lu sob?

  • Satu persatu dari sahabat yang fake, semakin kelihatan.
Baca Juga  Kumpulan Kata-Kata Bijak Islami Terbaru 2021
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.