Bupati Gresik Silaturahmi Bersama Kepala Desa, Lurah dan Pengusaha Se-Kecamatan Kebomas

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani, SE didampingi Wakil Bupati, Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd Hadiri acara silaturahmi bersama Kepala Desa/ Kelurahan, Managemen GU dan Pengusaha se-Kecamatan Kebomas bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kebomas, Kamis (19/05).

Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Gresik Lilik Hidayati, Asisten I sekaligus Plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Gresik, Suyono, Kepala Inspektorat Edy Hadisiswoyo, Forkopimcam Kebomas, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Kebomas, Manager Gresik United (GU) Thoriqi Fajerin serta Perwakilan Pengusaha se-Kecamatan Kebomas.

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan sinergitas antara Pemerintah dengan Desa dan Kelurahan serta pengusaha di wilayah Kecamatan Kebomas ini terus terjalin kedepan.

Khas Gresik, Gresik,

“Kestabilan kondisi daerah ditentukan oleh kekompakan masyarakatnya kita akan dapat menyelesaikan segala permasalahan salah satunya saat kondisi pandemi covid-19 yang melanda dalam keadaan darurat kemaren.”ungkapnya.

Selain itu, arah pembangunan yang meliputi kebutuhan dasar masyarakat yang mendahulukan kajian dimana masyarakat Gresik masih membutuhkan pekerjaaan yang baik dan layak sebab masih banyaknya pengangguran.

Untuk itu kami tetap melibatkan seluruh elemen berharap ada sinergitas Pemerintah dengan masyarakat dan pengusaha untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar hingga angka pengangguran di Kabupaten Gresik dapat kami tekan.

“Pembangunan di wilayah Kecamatan Kebomas Khususnya wilayah yang dilalui sungai Kali Lamong Alhamdulillah sudah terselesaikan.” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Infrastuktur Pembangunan jalan di Kabupaten Gresik perlu kita lanjutkan karena penting sekali sebagai jalur dalam meningkatkan perekonomian Kabupaten Gresik.”ujar Bupati Gus Yani.

Khas Gresik, Gresik,

“Gresik United juga tidak luput dari perhatian Bupati Gresik karna menjadi harapan besar sebuah martabat kehormatan dan simbol daerah Kabupaten Gresik dalam Sepak Bola kami butuh doa dan dukungan semua elemen agar Sepak Bola di Kabupaten Gresik dapat maju dan berkembang.” harapnya.

Untuk itu kami butuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar dapat menyaksikan pertandingan Gresik United saat berlaga di kandang sendiri di Kabupaten Gresik. Dengan hadirnya banyak penonton sebagai pendukung tim kebanggaan Gresik dilapangan akan memberikan energi positif untuk seluruh pemain, dan dari situ tentunya akan ada Multi Player Efek putaran ekonomi.” Lanjutnya.

“Disamping itu akan tumbuh rasa mencintai daerah rasa cinta terhadap Kabupaten Gresik melalui olah raga dari sebuah Tim Sepak Bola mari kita ciptakan itu untuk anak-anak kita yang termasuk putra daerah sendiri.” sambungnya.

Baca Juga  Bupati Gresik Dan Wakil Bupati Gresik Hadiri Haflah Akhirussanah Yayasan Sunan Giri Menganti

Mohon do’a dan dukungannya agar saya bersama Bu Wabup dapat menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat meskipun masih banyak kekurangan yang belum dapat kami selesaikan.

“Dalam rangka Silaturahmi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik meminta dukungan Bapak dan Ibu yang hadir disini untuk melanjutkan amanah membangun Kabupaten Gresik agar lebih maju dan lebih baik lagi.” tutup Bupati Gus Yani.

Sementara Camat Kebomas, Yusuf Ansori menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gresik perwakilan dari pengusaha serta tamu undangan yang hadir.

“Dalam Pembangunan di wilayah Kecamatan Kebomas agar bisa maju memerlukan Kaloborasi Instansi terkait dan dukungan dari Pengusaha di Kecamatan Kebomas. Kami Mengharapkan Pembangunan di Kecamatan Kebomas dapat berjalan lancar.” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.