Bu Min Hadiri Peringatan Haul ke-10 Pendiri Pondok Miftahul Ulum Desa Hulaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

GRESIK– Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri Mujahadah Rubu’ussanah Wahidiyah penyiar sholawat Wahidiyah Kabupaten Gresik dalam rangka peringatan haul ke-10 pendiri Pondok Miftahul Ulum, Romo KH. Syahiduddin dan Ibu Yai Hj. Masrihin. Kegiatan yang digelar di halaman Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Desa Hulaan Menganti, Sabtu (18/6) malam ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang turut serta memanjatkan Sholawat dan doa bersama.

Bersama Wabup, hadir pula pengurus Dewan Pimpinan Cabang Penyiar Sholawat Wahidiyah (DPC PSW) sekaligus pengasuh Ponpes Miftahul Ulum KH. Agus Mushonif, Ketua MWC NU Menganti H. Idris serta KH. Heru Sudjiharnanto dari Pasuruan selaku penceramah.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para jemaah yang hadir dan turut bersholawat dan berdoa bersama secara langsung, setelah dua tahun sebelumnya haul dilaksanakan secara virtual lantaran pandemi Covid-19.

Khas Gresik, Gresik,

“Alhamdulillah kali ini kita bisa berkumpul bersama setelah dua tahun kebelakang kegiatan semacam ini dibatasi dan kita melakukan secara virtual,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan ini, Wabup juga mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama melantunkan Sholawat sebagai wujud kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita terus membiasakan diri bersama-sama membaca Sholawat, utamanya di Gresik ini. Mudah-mudahan lewat Sholawat yang terus kita dengungkan akan membawa kebarokahan bagi kita dan Kabupaten Gresik,” sambungnya.

Terakhir, Wabup mengajak hadirin untuk bisa meniru dan meneruskan semangat para alim ulama yang sudah luar biasa memberikan contoh mulia bagi kita.

“Seperti Romo KH. Syahiduddin dan Ibu Yai Hj. Masrihin yang haulnya kita peringati hari ini, merupakan sosok-sosok luar biasa yang patut kita diteladani. Sosok yang kita panuti,” tutup Wabup.

Baca Juga  Forkopimda Gresik Koordinasi dengan Perusahaan Pelebaran Jalan Pantura Manyar
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.

Leave a Reply