Berikan Rasa Aman ke Masyarakat, Polres Gresik Gencar Patroli Antisipasi 3C

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Gresik – Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, Polres Gresik melalui Unit Turjawali Sat Samapta melakukan patroli di kawasan vital, Jumat (20/5/2022) malam. Patroli ini sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas di Gresik.

Menggunakan rompi anti peluru dan membawa senjata laras panjang, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gresik Patroli antisipasi 3 C keliling Gresik. Menyasar kawasan perumahan, pertokoan dan gerai ATM.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan kegiatan Turjawali ini merupakan implementasi mengefektifkan tugas preventif Sabhara dalam Program Polri Presisi. Mengamankan prioritas nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural menuju Indonesia maju.

Khas Gresik, Gresik,

Alumnus Akpol 2002 ini mengatakan seluruh personel Sabhara mampu menyusun rencana kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai sarana untuk menyatukan persepsi dan berikan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran samapta Polres Gresik  yang merupakan bagian dari baharkam menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI).

Khas Gresik, Gresik,

“Patroli ini dilakukan sebagai langkah pihak kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” tegasnya.

Kapolres menambahkan bahwa, patroli yang dilakukan baik siang maupun malam hari rutin dilaksanakan. Dengan harapan pelaku kejahatan dapat dicegah.

“Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah atau lingkungan masing-masing agar Kabupaten Gresik tetap kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Gresik Pimpin Penyekatan Kendaraan Angkutan Hewan Ternak
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.