Menarik! Ini Dia Hal-Hal Mistis Yang Terdapat Pada Bambu Petuk

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
bambu petuk

Bambu Petuk, dari sebagian seseorang bicara mengenai bambu ini mungkin masih asing di dengar oleh telinga.

Akan tetapi bagi para penggemar tanaman dalam hal-hal yang berbau mistis, bambu atau pring petuk merupakan suatu benda yang sering kali diperbincangkan.

Karena banyak seseorang yang menjadikan benda tersebut sebagai salah satu pusaka bagi sang pemilik bambu tersebut.

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: Google.com

Dengan bentuknya yang sangat unik, yang tak semua bentuk bambu seperti itu, dan juga untuk prihal mendapatkan bambu tersebut bukanlah hal yang mudah.

Banyak sekali paranormal yang mengakui bahwa bambu jenis petuk tersebut, adalah termasuk pusaka yang bisa membantu para pemiliknya.

Ciri-Ciri Bambu Petuk

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: Google.com

Bambu petuk adalah suatu jenis bambu biasa seperti pada umumnya. Akan tetapi, berbeda dari segi bentuk dan keunikannya.

Yakni, bambu petuk memiliki batang buku yang ruasnya sama dan bukunya tersebut saling berhadap-hadapan yang satunya menghadap ke bawah dan yang satunya menghadap ke atas.

Sejak lama bambu atau pring petuk ini dipercaya sebagai suatu benda pusaka, yang gunannya untuk membantu dari sang pemilik bambu petuk tersebut. Tak semua orang dapat memiliki atau mendapatkan bambu tersebut.

Adapun pertemuan antara ruas bambu petuk tersebut dengan batangnya yakni, banyak seseorang meyakini bahwa bentuk tersebut adalah sebagai suatu tempat bersemayamnya mahluk-mahluk gaib yang memiliki aura negatif.

Oleh karena itu, dikatakan hanya orang-orang yang mempunyai sebuah ilmu kebatinan dan hanya orang-orang tertentulah yang bisa mendapatkan bambu bambu atau pring petuk tersebut.

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: Google.com

Manfaat Bambu Petuk

Banyak sekali masyarakat di Indonesia yang sangat tertarik dan ingin memiliki bambu tersebut. Hal ini dikarenakan bambu atau pring petuk ini mempunyai banyak manfaat yang sangat berbuga dan bisa dirasakan oleh para sang pemiliknya.

Dulu, bambu atau pring petuk katanya bisa melancarkan sebuah rezeki, bisa membuat seorang pemilik bambu tersebut menjadi kaya raya, lain dari itu juga bisa menjadi sebagai penglaris suatu usaha dan lain sebagainya.

Khas Gresik, Gresik,
Sumber: Google.com
Baca Juga  Bupati Yani Ajak APINDO Gresik Untuk Bersama-Sama Turunkan Angka Pengangguran
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.