Atlet Mahesa Ikuti Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Lumajang Cup ke-2

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Gresik – Sebanyak 18 atlet sepatu roda klub Mahesa Inline Skate Gresik mengikuti kejuaraan Bupati Lumajang Cup ke-3 ‘Mahameru Roller Skate Competition’ di Lumajang pada 5-6 Maret 2022.

Ke-18 atlet putra putri tersebut akan berlaga di berbagai kelas yang dilombakan, mulai kelas pemula, standart hingga speed.

Kejuaraan akan digelar di sirkuit sepatu roda kawasan wisata Tambuh Raya Idaman, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Sirkuit baru ini sekaligus menjadi ajang uji coba jelang pelaksanaan Porprov Jatim pada Juli mendatang.

Khas Gresik, Gresik,

Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Cabang Gresik Kapten Arh Sali berharap atlet-atlet klub Mahesa yang ikut bertanding di Lumajang dapat meraih hasil yang baik untuk mengharumkan Kabupaten Gresik di dunia persepaturodaan Jawa Timur.

“Berlombalah dengan semangat yang tinggi, junjung sportifitas dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protkes karena saat ini kita masih dalam kondisi pandemi,” pesan Sali saat melepas rombongan atlet ke Lumajang dari kompleks Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (4/3/2023).

Sementara Ketua Mahesa Inline Skate Sugiono mengatakan, dari 27 atlet yang menjadi anggota klub hanya 18 atlet yang menyatakan kesiapannya mengikuti ajang di Lumajang kali ini.

Khas Gresik, Gresik,

“Meskipun nanti akan bertarung dengan atlet-atlet tangguh dari daerah unggulan cabor sepatu roda Jawa Timur, kami tetap optimistis anak-anak akan mencapai hasil yang baik,” harap Sugiono.

Rombongan atlet yang didampingi tiga official dan orang tua berangkat dengan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing sejumlah 10 mobil. Mereka akan berada di Lumajang hingga Ahad (6/3) nanti.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Lumajang Thoriqul Haq ke-2 ini juga akan diikuti atlet-atlet klub sepatu roda dari Jabar, Jateng, Kalimantan dan Jawa Timur.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-19 Latihan TC di Korea Selatan?
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.