6 Grup dan Solois yang Berpartisipasi Dalam Acara Queendom 2

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Mnet telah mengumumkan 6 perwakilan grup dan solois yang akan saling bersaing dalam acara “Queendom 2”. Terdiri dari lima girl band dan satu solois, ‘Queendom 2’ akan menampilkan Brave Girls, VIVIZ, WJSN, LOONA, Kep1er, dan Hyolyn. berikut adalah beberapa fakta peserta yang berpartisipasi dalam survival show ini

Brave Girls

Khas Gresik, Gresik,

Sudah 11 tahun berkarya di industri K-Pop, girl grup besutan label Brave Entertainment ini sempat terancam bubar. Beruntungnya pada tahun 2021 video kompilasi mereka saat menyanyikan lagu ‘Rollin’ viral. 

Brave Girls sempat menjadi trending dengan lagu mereka ‘Rollin’ tahun lalu. Dengan kemampuan dan pesona tersembunyi dari empat anggota yang belum pernah terlihat sebelumnya, Brave Girls diharapkan akan menunjukan potensi mereka.

VIVIZ

Khas Gresik, Gresik,

Grup yang beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji bergabung dengan agensi BPM, mereka kemudian diperkenalkan ke publik pada Oktober 2021

VIVIZ baru saja debut dengan mini album Beam of Prism dan melangsungkan comeback dengan lagu utama ‘BOP BOP.’ Menariknya girlband ini memperoleh tropi setelah tujuh hari debut dalam acara musik Show Champion.

WJSN

Khas Gresik, Gresik,

Grup yang juga dikenal dengan nama Cosmic Girls merupakan grup asal Korea Selatan-Tiongkok yang dibentuk oleh Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment. 

Grup beranggotakan 13 orang ini menarik perhatian, pasalnya beberapa anggotanya menjajal dunia akting yang berhasil raih perhatian.

LOONA

Khas Gresik, Gresik,

Grup yang resmi debut 2018 ini bernaung di agensi Blockberry Creative, agensi tersebut hampir terancam bangkrut. Meskipun begitu, sejak awal berkarier LOONA terus menorehkan prestasi hingga kini.

LOONA memiliki predikat “Grup Wanita Pengubah Tren Global” yang berhasil menunjukkan penampilan sempurna di luar batas genre musik dan koreografi yang energik.

Kep1er

Khas Gresik, Gresik,

super rookie Kep1er ini telah menjual lebih dari 200.000 album dan menduduki peringkat pertama dalam penjualan album debut girl grup.

Girlgrup multikultural jebolan survival Girls Planet 999 ini berhasil meraih 1 juta viewers hanya dalam kurun waktu 2 jam setelah pengunggahan video musik mereka di youtube.

HYOLYN

Khas Gresik, Gresik,

Hyolyn adalah mantan anggota SISTAR. Solois dengan vokal atraktif dan kemampuan menari yang penuh karisma tak tertahankan ini akan menunjukkan kemampuannya sebagai solois yang berpengaruh dan multitalenta.

Baca Juga  Perhatian Netizen kepada "Street Man Fighter"
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on pocket
Pocket
Share on whatsapp
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.