5 HP Gaming dengan Harga 2 Jutaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Persaingan antar perusahaan smartphone terjadi pada kelas harga 2 jutaan. Dimana banyak pilihan dalam menentukan pembelian smartphone tersebut. Pada Kali ini kita akan membahas 5 HP gaming terbaik dengan harga 2 jutaan.

Sekarang banyak sekali bermunculan smartphone dengan harga 2 jutaan yang spesifikasinya dapat digunakan untuk bermain game online seperti PUBG, Mobile Legends, dan lain sebagainya. Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak kalah dengan spesifikasi smartphone dengan harga diatasnya.

Artikel ini mungkin dapat membantu Anda dalam memilih smartphone idaman dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya untuk bermain game online, smartphone dengan harga 2 jutaan ini juga dapat Anda pergunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti, chatting, nonton video dengan kualitas tinggi, video call, dan lain sebagainya.

Hal yang paling ditonjolkan pada smartphone yang berkisar di harga 2 jutaan ini adalah keunggulan baterai yang tahan lama dengan didukung oleh kapasitas 5000-6000 mAh. Pastinya hal lain dari ini juga akan diperhitungkan seperti layar yang lebar, kamera, dan sebagainya.

Berikut 5 smartphone yang dapat Anda pilih untuk menjalani aktivitas sehari-hari dan bermain game :

Samsung Galaxy A22

Khas Gresik, Gresik,
sumber : inet.detik.com

Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang yang sedang mencari HP gaming dengan kisaran harga 2 jutaan. Samsung Galaxy A22 mengungsung spesifikasi yang dapat menemani anda dalam bermain game maupun aktivitas sehari-hari.

Lebar layarnya berukuran 6,4 inci dengan jenis Super AMOLED serta resolusi HD+. Teknologi ini dipastikan memanjakan anda ketika bermain game. Ditunjang dengan prosesor MediaTek Helio G80, memori 128 GB, Baterai 5000 mAh yang disupport fast charging 15W, serta RAM 6 GB membuat smartphone ini layak diincar. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.799.000

Realme C25

Khas Gresik, Gresik,
sumber : eraspace.com

Smatphone ini menyuguhkan layar IPS dengan ukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+. Layarnya yang berbentuk waterdrop, dengan rasio layar ke bodi smartphone-nya sebesar 89 persen.

Spesifikasi yang dimiliki HP gaming ini tentunya akan memanjakan kita apabila ingin bermain game atupun melakukan aktivtas lainnya. Didukung dengan chipset MediaTek Helio G70 dengan RAM 4 GB, internal memorinya 64/128 GB, kapasitas baterai mencapai 6000 mAh dan berjalan pada OS Android 10.

Berbekal dengan MediaTek Helio G70, smartphone ini memeiliki fitur HyperEngine. Fitur tersebut dapat membuat smartphone dapat digunakan untuk bermain game dengan kinerja yang lebih optimal. Untuk harga smartphone ini dapat dibeli dengan harga Rp 2.099.000

Baca Juga  HP Lemot? Inilah 7 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Poco M3

Khas Gresik, Gresik,
sumber : suara.com

Poco M3 memuat spesifikasi yang ideal untuk HP gaming yang dikategorikan murah. Smartphone ini memiliki baterai sebesar 6000 mAh didukung dengan fitur fast charging 18W. Anda dapat memainkan game Mobile Legends, PUBG, Free Fire sepuasnya.

Layar yang dimiliki berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Tidak hanya itu, smartphone ini mendukung refresh rate standar di 60Hz.

Chipset yang dimilikinya yaitu Qualcomm Snapdragon 662 dengan fabrikasi 11nm. Grafisnya diolah dengan mengandalkan GPU Adreno 610. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan RAM sebesar 4/6 GB dan memori internal sebesar 64 GB atau 128 GB.

Poco M3 berjalan pada sistem operasi Android 10 dan MIUI 12. Warna yang tersedia untuk Poco M3 ada 3 pilihan warna yaitu, Poco Yellow, Power Black, Cool Blue. Poco M3 dijuluki sebagai “smartphone entry-level killer” dan dibanderol dengan harga Rp 2.199.000

Samsung Galaxy A21s

Khas Gresik, Gresik,
sumber : yukk.co.id

HP gaming selanjutnya adalah Samsung Galaxy A21s. HP gaming ini masuk dalam kategori HP gaming dengan harga 2 jutaan yang hadir dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ PLS Infinity-O. Samsung Galaxy A21s didukung oleh chipset Exynos 850.

Smartphone ini juga didukung dengan RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB. Ada juga yang didukung dengan RAM 6 GB dan penyimpanan data sebesar 64/128 GB. Selain itu, HP ini diperkuat dengan rear Quad Camera dengan kamera utamanya sebesar 48 MP Ultra Wide depth sensor 2 MP untuk fitur live focus.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 5000 mAh dengan didukung fast charging 15W. Samsung galaxy A21s dibanderol dengan harga Rp 2.799.900

Infinix Note 10

Khas Gresik, Gresik,
sumber itworks.id

Terakhir untuk HP gaming yaitu Infinix Note 10, performa smartphone yang memiliki chipset MediaTek Helio G85 ini sudah didukung dengan fitur Hyper Engine Game Technology. Tidak hanya itu, HP ini juga memiliki RAM sebesar 6 GB dan internal memori sebesar 128 Gb. Layar yang dimiliki yaitu IPS LCD HD+ yang berukuran 6.95 inci.

Infinix Note 10 dilengkapi kamera beresolusi tinggi yaitu 48 MP yang dapat menghasilkan detail gambar dan warna yang tajam. Memiliki kapasitas baterai sebesar 500 mAh yang didiukung fast charging 18W. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.204.000

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Never miss any important news. Subscribe to our newsletter.